Senin, 11 Mei 2009

peace akh...

w bngung deh ma cwo..
niy ya klo dia blang mo jlanin hbungan srius ntuh tnda'y mank dia bneran mo srius ap mank dia gy mles gnti2 cwe?! yah skur2 klo bner mank dia mo srius n' bner2 mo jgain gw..
y'ampun gw kn ga bleh pcaran dlu, "ga bleh pcran dlu, skrg skolah dlu yg bner.." bgno kta bokap, gellaa klo w ngkutin kta bokap bgtu kpn w mu ngrsain yg nma'y pnya cwo??? yaa bndel dkit gpp lah.. asl msih aman alias ga ktauan alias backstreet, hahahaha....
gw stju bgd ma nyokap gw, "gpp deh pcran asal skolah ttep lncar n' ga mcem2," bgno kta nyokap, ya krna surga ad d'tlapak kki ibu mka gw lbih brpihak ma nyokap gw lah! haha tp bkan brarti ma bokap qt ga nrut... hrus nrut ma 22'y dund, ya tpi ttep liat sikon'y jg siyyy... maap ye bokap, bwt yg stu ni daku berkhianat pda mu!

peace bokap...

2 komentar:

  1. ceritanya backstreet??
    jaln belakang???
    gak enak banged kali...
    tapi terserah lo aj...
    mungkin orang tua juga punya pandangan yang terbaik untuk lo sebagai anak cewek dan mereka gak mau tuh kejadian kaya MBA taukan? tapi kalo lo mau pacaran,gak apa-apa tapi inet batesan-batesan yang dilarang okeh..bukan berarti gue melarang lo untuk pacaran ya ggue berusaha netral aja kalo persoalan sama orang tua.....peace ndah

    BalasHapus
  2. Hahaha....
    That ur decision, let we think that ur father will make u hurt that's impossible right? Let me tell you about urself, who wanna be ur boyfriend? You should let ur boy come to ur home and say "Hello" ur ur parents. May it works.

    BalasHapus